Dukung PPKM Darurat, Sat Brimob Polda Jabar Semprotkan Disinfektan Ke Masjid Babussalam Jatinangor, Cegah Covid -19 -->

Dukung PPKM Darurat, Sat Brimob Polda Jabar Semprotkan Disinfektan Ke Masjid Babussalam Jatinangor, Cegah Covid -19

18 Jul 2021, Juli 18, 2021
Pasang iklan
     
                
Aspirasijabar | Bandung - Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar terus melaksanakan kegiatan - kegiatan untuk menghentikan penyebaran Virus Covid-19, salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota Sat Brimob Polda Jabar dalam menghentikan penyebaran Virus Covid-19 yaitu dengan penyemprotan Cairan Disinfektan di tempat - tempat yang dinilai rawan terjadinya penyebaran, Minggu (18/7/2021)

Kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan ini dilaksanakan oleh Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor di Masjid Ba'bussalam yang berada di wilayah Kabupaten Sumedang, Penyemprotan ini diharapkan bisa meminimalisir penyebaran Virus Covid-19 ini, selain itu kegiatan penyemprotan ini juga selalu dilakukan oleh Anggota Kompi 2 secara terus menerus di wilayah wilayah yang ramai oleh masyarakat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan “Sat Brimob Polda Jabar akan terus melaksanakan kegiatan Penyemprotan disinfektan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, ini juga merupakan wujud bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam menghadirkan Negara ditengah-tengah masyarakat”, ujarnya.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Sat Brimob Polda Jabar  untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Sat Brimob Polda Jabar dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Yuri Karsono.

Kegiatan penyemprotan disinfektan yang di lakukan Sat  Brimob Polda  jabar ini semoga bisa mencegah dan mengurangi Penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Kabupaten Sumedang.

Bandung 18 Juli 2021
Sumber : Humas Polda Jabar
jurnalus : Dasri

TerPopuler