Forkopincam Cibugel Giat Woro - Woro Dalam Rangka Penerapan Program PPKM Darurat -->

Forkopincam Cibugel Giat Woro - Woro Dalam Rangka Penerapan Program PPKM Darurat

9 Jul 2021, Juli 09, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar || SUMEDANG - Dalam rangka melaksanakan PPKM darurat upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,Forkopincam Melaksanakan giat Woro-woro Prokes 5M di Wilayah Desa Sokaraja Kec. Cibugel Kab. Sumedang. (08/07/2021)

Berlokasi di Masjid Al-hikmah Desa Sukaraja Kec. Cibugel dalam rangka melaksanakan PPKM darurat, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kegiatan tersebut di hadiri oleh unsur Forkopincam Kecamatan. 

Acara tersebut dihadiri oleh:
1.Camat Cibugel Cincin Sondali S.sos
2.Kapolsek Cibugel IPTU Ucu Abdurahman
3.Danpos PWK di wakili Sertu Oceu
4.Kasie Trantib Aca
5. dan Para Kanit dan Anggota Polsek Cibugel. 

Dalam kesempatan tersebut Forkopincam menghimbau "Kepada ketua DKM Didin agar menyampaikan kepada jama'ahnya untuk sementara waktu pelakasanakan kegiatan peribadahan di masjid Al-Hikmah dalam rangka PPKM darurat tidak melaksanakan kegiatan peribadahan seperti sholat berjamaah rutin ,sholat Jum'at dan pengajian rutin seperti biasanya juga di ganti dengan beribadah di rumah saja," Jelas Himbauan Forkopincam Kecamatan Cibugel. 

Forkopincam Juga Menjelaskan "Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam upaya meningkatkan kesadaran Warga Masyarakat untuk mentaati program PPKM darurat di wilayah Kec. Cibugel dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19," Pungkasnya.(Red)

TerPopuler