Giat Gaktibplin Kepatuhan Warga Terhadap Prokes Implementasi Program Pemerintah PPKM Darurat -->

Giat Gaktibplin Kepatuhan Warga Terhadap Prokes Implementasi Program Pemerintah PPKM Darurat

15 Jul 2021, Juli 15, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Kab.Bandung - Pelaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dan Penerapan PPKM Darurat  yang dilaksanakan o3( tiga) pilar, yang dilaksanakan Pada hari Kamis  tanggal 15 Juli 2021 sekira pukul 08.30 Wib  s/d 10.00 Wib, telah 

Dalam Giat ini dipinpin Pawas ( IPDA E. AKHMAD NURDIN ) dengan jumlah personil sebanyak 12 Personil terdiri dari Polsek Cikancung  sebanyak 8 ( delapan ) Orang,Personil Koramil Cikancung sebanyak 2( dua) Personil dan Sat Pol PP Kec. Cikancung sebanyak 2( dua)  personil.

Melaksanakan Himbauan Prokes 5 M kepada masyarakat , dan pembagian Masker di Pasar Sehat Ciluluk dan Jalan Desa Ciluluk  Kecamatan Cikancung , 

Adapun sasaran Dalam giat kali ini , Warga Masyarakat yang tidak menggunakan Masker dan Prokes serta Warga yang masih berkerumun. 

Untuk Giat Gaktibplin Kepatuhan Warga Terhadap Prokes Implementasi Program Pemerintah PPKM Darurat di Wilayah Kec. Cikancung kali ini Bertempat di Pasar Sehat  dan Jalan Desa Ciluluk Kec. Cikancung.
Upaya untuk menekan Angka Penyebaran Covid 19 di Kecamatan Cikancung Warga patuh terhadap protokol kesehatan sebagai upaya meminimalisir & mencegah penyebaran kluster baru Covid 19 dengan cara menerapkan dan membudayakan program prioritas 5M, Yakni :

Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghidari kerumunan, Mengurangi Mobilitas, Memberikan Masker kepada warga yg tidak pakai masker, Memberikan teguran dan tindakan Berupa Bus Up sebanyak 2 Kali  membubarkan kerumunan, Melakukan Himbauan terhadap Para Pembeli di Pasar agar selesai membeli untuk segera meninggalkan Pasar, Memberikan teguran kepada Penjual agar selesai berjualan dan dibatasi waktu penjualan

Kegiatan tersebut merupakan implementasi Program Pemerintah PPKM Daruratdan Program Kapolri Transformasi Menuju Polri PRESISI (Prediktif, Responsibilitas & Transparansi Berkeadilan)

Selama kegiatan tersebut berlangsung, Situasi aman & terkendali.

Sumber : Humas Polsek Cikancung
Jurnalis : Aliya ( Mang Àyi )

*POLRESTA BANDUNG MANTAP*
Aman - Terpuji - Agamis - Profesional

TerPopuler