Giat Monitoring Polsek Cikancung Polresta Bandung, Pelaksanaan Kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi Polri Di PT Filamenindo. -->

Giat Monitoring Polsek Cikancung Polresta Bandung, Pelaksanaan Kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi Polri Di PT Filamenindo.

7 Jul 2021, Juli 07, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Cikancung - Giat Pelaksanaan Monitoring Serta Pelaksanaan Gerai Vaksinasi yang dilaksanakan pada hari Rabu 7/7 pukul 09.00 Wib yang bertempat di PT Filamenindo Jalan Raya Majalaya Cicalengka, Desa Cikasungka kec Cikancung Kab.Bandung,

Polsek Cikancung Polresta Bandung Kapolsek Cikancung AKP Iwan Cahyadi S.i.Kom.,MM, Kanit Intel Iptu Ahmad Nurdin, Kanit Shabara IPDA Asep Ds, Danprof  Aiptu Yadi Junaedi, Bripka Boy, kasium Bripka Nandang, Binmas Cikasungka Bripka iyan MM, Ayi Boy, 

Pelaksanakan monitoring  serta pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksinasi PRESISI POLRI Tahap 1 Bagi karyawan PT FILAMENINDO Cikancung Kab.Bandung,yang merupakan Program dalam mencegah penyebaran VIRUS Covid 19.
Dalam proses pelaksanaannya terbagi tiga tahap yaitu meja 1 pendaftaran, melakukan screening, meja 2 setelah lulus screening, peserta bisa dilakukan vaksinasi di meja 3, setelah vaksinasi peserta di tempatkan di satu tempat selama 30 menit untuk menganalisa kondisi peserta setelah di vaksin.

Dalam hal pelaksanaan Vaksinasi tersebut di PT FILAMENINDO jalan raya Majalaya Cicalengka Desa Cikasungka Kec.Cikancung, Kab.Bandung di hadirkan tenaga medis yang melaksanakan Vaksinasi yang terdiri 2 Dokter, 10 perawat / tenaga medis dari Puskesmas Kec Cikancung. 

Adapun jumlah keseluruhan yang akan di vaksinasi terdiri dari 300 orang, dan di hadiri 304 orang, dan yang bisa di vaksinasi terdiri dari 272 orang, sedangkan yang di tangguhkan sebanyak 32 orang, dengan alasan hipertensi, hipotensi, Ibu Hamil dan selesei melaksanakan ISOMA.

Alhamdulillah kegiatan Gerai vaksinasi presisi Polri di PT Filamenindo Berjalan lancar dan aman sesuai prosuderal,dan tak lupa dalam hal pelaksanaannya  sesuai prokes di masa pandemi Covid 19 ini.

Penulis : aliya ( Mang Ayi )
Biro : Kab.Bandung

TerPopuler