Giat Penyemprotan Disinfektan "Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Serta Penularan Covid-19 -->

Giat Penyemprotan Disinfektan "Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Serta Penularan Covid-19

Jul 6, 2021, July 06, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Rembang - Gabungan Polsek Lasem, Koramil, Anggota BKO Arhanud Kodam IV Diponegoro Dan Tim Gugus Tugas Melakasanakan Giat Penyemprotan Disinfektan Dalam Rangka mencegah Penyebaran serta mencegah Penularan Covid-19 diwilayah Kab.Rembang.Selasa(6/6/2021)

Pada hari Selasa tanggal 06 Juli 2021 telah dilaksanakan penyemprotan Disinfektan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran dan penularan Covid 19

Adapun pelaksanaan dalam gita kali ini antaranya" Penyemprotan Disinfektan di Desa Babadan Kec. Kaliori Kab. Rembang, Penyemprotan Disinfektan di Desa Karanganyar Kec Kragan dari Polsek Kragan dan Pemdes Desa Karanganyar.

Penyemprotan Disinfektan dari gabungan Polsek Lasem, Koramil, Anggota BKO Arhanud Kodam IV Diponegoro dan Tim Gugus tugas.
Adapun Route penyemprotan disinfektan Kali ini dimulai dari Terminal Lasem ke arah timur jalur pantura - Jln eyang sambu Lasem Jatirogo - Jln pantura Permpatan Nasriyah - Ds.Ngemplak.
 
Sumbergirang-Selopuro masuk jalur pantura ke timur sampai SPBU Tasiksono Kembali Ke Polsek Lasem.

Penyemprotan Disinfektan dan Penling di Desa Sluke, Desa Jurangjero, dan Desa Trahan Kec Sluke oleh Polsek Sluke, Koramil Sluke dan Staf Kecamatan Sluke.

Penyemprotan Disinfektan di Desa Suntri oleh Polsek Gunem dan Pemdes Ds Suntri," Penyemprotan Disinfektan dan Penling di Desa Gading oleh Polsek Sale.

Penyemprotan Disinfektan dan Penling di Desa Pohlandak oleh Polsek Pancur," Penyemprotan Disinfektan dari Polres Rembang 
Adapun Route penyemprotan disinfektan dibagi menjadi 2 yaitu : 

Tim 1 dipimpin oleh Kasat Sabhara : Start Mapolres Rembang - Hotel Puri - Jl Pemuda - Jl Majapahit - Jl Pahlawan - Jl HOS Cokroaminoto - Pantura - Hotel Pantura.

Tim 2 dipimpin oleh Kanit Turjawali Lantas : Strart Mapolres Rembang - wilayah Kec. Lasem.

Penyemprotan disinfektan di lingkungan sekitar terkonfirmasi Covid-19 An.Nandi Puji H, 21 Th. terkonfirmasi Covid-19 (Positif Rapid Antigen)  Desa Tahunan Rt.01/06 Kecamatan Sale Kabupaten Rembang

Jurnalis : Jumadi

TerPopuler