Hidup Sebatang Kara, Kapolres Majalengka Berikan Bantuan Sembako Kepada Nenek Majati -->

Hidup Sebatang Kara, Kapolres Majalengka Berikan Bantuan Sembako Kepada Nenek Majati

12 Jul 2021, Juli 12, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Satuan Binmas Polres Majalengka menyalurkan Bansos Berupa Sembako dari Bapak Kapolres Majalengka kepada salah satu warga Jompo yang hidup sebatangkara Ny Majati (70), warga Blok Sindang Rt 02 Rw 01 Desa Pasindangan Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Senin (13/7/2021).

Bantuan Pemberian Sembako dari Bapak Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi didampingi Kapolsek Jatitujuh IPTU Joko Kenedi Lelono beserta anggota Sat Binmas Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda  Melalui Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi mengatakan, Bantuan berupa sembako dari Bapak Kapolres tersebut diberikan kepada warga kurang mampu dengan harapan dapat mengurangi beban kehidupan dan juga dapat membantu perekonomian warga yang membutuhkan.” Jelas AKP Rudy Djunardi.

Bakti Sosial Polres Majalengka ini, bertujuan dalam membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19,” dengan menyasar warga yang selama ini belum terbantukan. Kata dia warga yang layak dibantu itu warga yang kurang mampu yang terpapar Covid-19.

Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi mengatakan, pemberian paket sembako ini merupakan peduli Polres Majalengka untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 masa PPKM Darurat.

“Ini merupakan kegiatan bakti sosial, inisiatif dari Polri, dimasa PPKM Darurat, memberikan Paket Sembako berupa Beras, Kecap, Minyak, Gula, Teh Sariwangi dan Masker untuk masyarakat Kabupaten Majalengka yang terdampak dimasa PPKM Darurat ini,” ujarnya.

Red,

TerPopuler