Innalillahi Wainaillahi Roji'un, H.Adnan Soleh Sesepuh Masjid Jamie Al-Falah Darangdan Telah Meninggal Dunia -->

Innalillahi Wainaillahi Roji'un, H.Adnan Soleh Sesepuh Masjid Jamie Al-Falah Darangdan Telah Meninggal Dunia

13 Jul 2021, Juli 13, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purwakarta - Kabar duka datang dari kalangan muslim, Sesepuh agama sekaligus Hotib Masjid Jamie Al-Falah H.Adnan Soleh diusia 66-telah meninggal dunia di RS Tamrin Purwakarta akibat sakit,  pada Senin 13-Juli 2021.

Menurut Pjs Kepala Desa Darangdan H.Usmas Suryaman, S.Pd.MM.Pd yang merupakan Sekcam Sukatani saat di konfirmasi Aspirasijabar (13/07) mengatakan KH.Adan Soleh adalah sosok ulama yang sangat dikagumi, disamping sebagai hotib juga sebagai sosok guru bahkan Penceramah di masjid-masjid dan majlis ta'lim, beliau juga sering menjadi penceramah sahriahan di lembaga-lembaga.

Sehingga kami serta warga Darangdan khususnya kehilangan sosok seperti KH.Adnan Soleh, mudah-mudahan meninggalnya beliau husnul chotimah, begitupun keluarga yang ditinggalnya sabar, sadar serta  mengikhlaskan kepergiannya beliau. "Ucap H.Usmas Suryaman"

Juga menurut Dadang Kusnadi Kasi Kesra Desa Darangdan yang kesehariannya disebut Komeng,  kami merasa terpukul dengan meninggalnya sesepuh Darangdan, beliau adalah salah seorang sesepuh agama Desa Darangdan yang selama ini beliau lah yang menjadi panutan kami, Innalillahi Wainaillahi Roji'un mudah-mudahan almarhum meninggalnya  ada dalam lindungan Allah.SWT. "Pungkas Komeng"

Jurnalis : Bah

TerPopuler