Kabid Humas Polda Jabar : Bersama Para Tokoh Kota Banjar, Polisi Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat dalam rangka PPKM Darurat -->

Kabid Humas Polda Jabar : Bersama Para Tokoh Kota Banjar, Polisi Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat dalam rangka PPKM Darurat

19 Jul 2021, Juli 19, 2021
Pasang iklan
Aspirasjabar | Banjar - Berlokasi di Halaman Lobi Polres Banjar, Kapolres Banjar Polda Jabar  AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. salurkan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam rangka PPKM Darurat bersama Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda, Senin (19/7/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua MUI Kota Banjar, Ketua FKUB Kota Banjar, Ketua Forum Pondok Pesantren (FPP) Kota Banjar, Kepala Kemenag Kota Banjar. Ketua PCNU, Ketua Muhammadiyah, Ketua GP Anshor, Para Pendeta Gereja Kota Banjar, Ketua LSM GMBI, LSM Gibas, Perwakilan Pemuda Pancasila Kota Banjar dan Hipmi Kota Banjar.

Dalam kegiatan tersebut setidaknya 100 Paket sembako disalurkan melalui Bhabinkamtibmas bersama Babinsa se wilayah Hukum Polres Banjar Polda Jabar dengan menggunakan kendaraan dinas masing-masing.
Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar Polda Jabar mengatakan dalam situasi PPKM Daurat ini pihaknya (Polres Banjar) tidak bisa bekerja sendiri untuk itu mengajak bersama-sama untuk menghadapi bersama situasi kasus Covid-19 dan PPKM Darurat.

"Polres Banjar Polda Jabar melalui program Bansos ini untuk sedikit mengurangi beban warga masyarakat dalam situasi PPKM Darurat, secara simbolis Kami launching secara bersama-sama para Bhabinkamtibmas bersama Babinsa untuk menyalurkan Bansos tersebut" Ucap Kapolres Banjar Polda Jabar.

Acara dilanjutkan dengan launching atau pelapasan secara simbolis oleh Kapolres Banjar bersama TNI dan Tokoh Agama, Masyarakat, dan Pemuda para Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menyalurkan langsung Bansos tersebut kepada warganya yang membutuhkan.

Bandung, 19 Juli 2021
Sumber : Humas Polda Jabar
jurnalis : Dasri

TerPopuler