Kapolsek Maja Beserta Anggota Koramil Maja Pantau Vaksinasi Sinergitas di Desa Maja Utara -->

Kapolsek Maja Beserta Anggota Koramil Maja Pantau Vaksinasi Sinergitas di Desa Maja Utara

17 Jul 2021, Juli 17, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Pelaksanaan vaksinasi untuk mendukung target satu juta vaksin se-Indonesia perhari turut dilakukan jajaran polri dengan mendirikan Gerai Sinergitas Vaksin Presisi.

Hal ini dilakukan juga oleh Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar bekerja sama dengan Pemerintah Desa Maja Utara Kecamatan Maja dan Puskesmas Maja, dengan membuka Gerai Sinergitas Vaksin Presisi di Puskesmas Maja Utara Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Sabtu  (17/7/2021).

Kapolsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar, IPTU Asep Saepudin bersama anggota Koramil, memantau langsung giat vaksinasi yang dilakukan oleh petugas medis kepada masyarakat yang belum vaksin. “Antusiasme warga sangat tinggi saat mengantri giliran untuk di vaksin,” ujar Kapolsek Maja IPTU Asep.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Ps.Kasubsi Penmas Sie Humas AIPTU Riyana mengapresiasi dukungan medis dari Puskesmas Maja dan Pemerintah Desa Maja Utara yang turut mensukseskan program vaksinasi, “Mari kita sukseskan vaksinasi guna menekan penyebaran Covid -19,” tandasnya.

Red, 

TerPopuler