Kapolsek Tanjung Duren Salurkan Bantuan Hewan Qurban -->

Kapolsek Tanjung Duren Salurkan Bantuan Hewan Qurban

19 Jul 2021, Juli 19, 2021
Pasang iklan


Aspirasijabar | Tanjung Duren - Kepolisian Sektor Tanjung Duren Resor Metro Jakarta Barat menyalurkan bantuan hewan qurban untuk Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) di wilayah Kec.Grogol Petamburan, Senin (19/07/2021). 

Hewan qurban yang merupakan bantuan dari Kapolsek berikut jajarannya serta warga dilingkungan Kec.Grogol Petamburan berupa 8 ekor kambing.

Kapolres Metro Jakarta Barat *Kombes Pol.Ady Wibowo, S.IK., M.Si.*, melalui Kapolsek Tanjung Duren *Kompol Rosana Albertina Labobar, S.IK., M.Si.* berharap, bantuan hewan qurban ini nantinya bisa disalurkan kembali oleh DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) untuk masyarakat yang membutuhkan.

"Kiranya (bantuan hewan qurban) bisa bermanfaat sebagai bantuan dari warga Polsek Tanjung Duren untuk masyarakat. Dan kami berharap betul-betul bisa disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan ini Kapolsek juga berharap pada pelaksanaan penyembelihan hewan qurban nanti, pihak panitia bisa mengikuti protokol kesehatan yang ketat.
Agar pada pelaksanaan bisa berjalan aman dan lancar, pihak kepolisian lanjut Kapolres, melalui jajaran Polsek akan berkeliling untuk memantau dan mengawasi pelaksanaan penyembelihan hewan qurban di wilayah hukum Polsek Tanjung Duren.

Masyarakat juga diminta untuk berdiam diri di rumah saja, dan tidak datang langsung ke lokasi penyembelihan. Sebab, pendistribusian daging qurban oleh Panitia, akan dilakukan langsung ke rumah penerima.

"Jangan sampai terjadi kerumunan dan pelanggaran 5 M. Harapan kami (penyembelihan hewan kurban) ini tidak jadi masalah dan masyarakat betul-betul bisa, tidak usah hadir tunggu di rumah saja. Nanti akan diantar (daging kurban) sampai ke rumah masing-masing.

Sumber : Humas Polsek Tanjung Duren

TerPopuler