Kata Terakhir Kepala Desa Bagendit Banyuresmi Garut, Saat Penyaluran BLT Desa Tahap Ke-Dua -->

Kata Terakhir Kepala Desa Bagendit Banyuresmi Garut, Saat Penyaluran BLT Desa Tahap Ke-Dua

Jul 7, 2021, July 07, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Garut - Penyaluran BLT Dana Desa tahap kedua untuk Bulan Pebruari 2021, selasai dilaksanakan, bertempat di Aula Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat, Selasa, 06 Juli 2021. Pukul 10.00 WIB

Kepala Desa Bagendit Eden Saleh menyampaikan, "Alhamdulillah Saya sebagai pemimpin ditingkat Desa sudah melaksanakan kegiatan dari mulai dilantik sampai saat ini, sesuai dengan Surat keputusan (SK) akhir masa menjabat sampai tanggal 27 juli 2021, ucapanya.

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya, kepada semua warga masyarakat Desa Bagendit, andai kata dalam rangka pembinaan, pembangunan, pemberdayaan dan sebagainya ada kesalahan"
Selain itu Kepada tiap-tiap Rw kami minta maaf yang sebesar-besarnya mudah-mudahan apa yang sudah dilaksanakan di tingkat Desa Bagendit menjadi amal ibadah, termasuk kepada masyarakat yang ada di lingkungan Desa Bagendit mudah-mudahan selalu aman, nyaman dan kondusif, tuturnya

Selanjutnya di hari ini, sudah melaksanakan penyaluran BLT Desa tahap ke- dua (2) untuk Bulan Pebruari 2021 dengan nominal Rp.300.000 tiap KPM, dimana KPM di Desa Bagendit berjumlah 112 KPM. Kami dengan telah disalurkan nya BLT Desa ini, berharap semoga bisa bermanfaat untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM), disaat menjalani PPKM Darurat ini. Pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut; Kasi PMD Azis Dahyar Mulyana Pakpahan, S.Sos, Babinsa Desa Bagendit Sertu Mahpudin, Babinkantibmas Bripka Dudi Irawan, Anggota BPD Pipin Nurseha, Perangkat Desa Bagendit, dan perawakilan RW 12 Ikin Saputra.

Penulis : (Beni)
Biro : Garut

TerPopuler