Kegiatan Bantuan Sosial Polres Rembang -->

Kegiatan Bantuan Sosial Polres Rembang

Jul 16, 2021, July 16, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Rembang - Kegiatan distribusi Bansos PPKM Darurat sejumlah 250 paket untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak pandemi covid-19. 

Giat pengdistribusian dari Kapolres Rembang yang dilaksanakan pada hari Jum'at 16/7/2021 yang bertempat Ds. Mondoteko, Ds Pulo dan Desa Sumberejo Kec. Rembang, Desa Narukan Kec. Kragan, Desa Karangmangu Kec. Sarang yang dimulai pukul 16:00 wib sampai selesai. 
Adapun anggota yang ikut dalam kegiatan distribusi Bansos PPKM Darurat antaranya , Kapolres Rembang, Wakapolres Rembang, Kabagops Polres Rembang, Kasat Samapta Polres Rembang, Kasi Propam Polres Rembang, KBO Samapta Polres Rembang 7 serta  2 pers Bhabinkamtibmas Polsek Kota. 

Pelepasan distribusi Bansos PPKM Darurat Polres Rembang dilaksanakan pada hari Jumat, 16 Juni 2021 pukul 16.00 WIB - selesai dengan sasaran dari kegiatan bansos PPKM darurat adalah masyarakat yang membutuhkan dan terdampak Covid-19. 

Kegiatan Bansos dilaksanakan di beberapa kecamatan di Kab. Rembang antara lain Kec. Rembang, Kec. Kragan dan Kec. Sarang dengan membagikan 150 paket sembako.

Kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Sumber : Humas Polres Rembang
Jurnalis : Jumadi

TerPopuler