Pangdam I/BB dan Kapoldasu; Salurkan Bansos Untuk Pelaku Usaha Terdampak PPKM Darurat* -->

Pangdam I/BB dan Kapoldasu; Salurkan Bansos Untuk Pelaku Usaha Terdampak PPKM Darurat*

17 Jul 2021, Juli 17, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Medan – Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan  Mayjen TNI Hassanudin S.IP, M.M bersama Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara  Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak menyerahkan bantuan sosial  kepada masyarakat yang terdampak penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kota Medan.

Penyerahan paket bantuan sosial (bansos) oleh Pangdam I/BB beserta Kapoldasu secara simbolis kepada masyarakat dan pekerja yang terdampak PPKM Darurat.
 
“Ada 5.000 paket bansos dari TNI-POLRI yang diberikan kepada masyarakat dan pekerja terdampak PPKM Darurat di Kota Medan.,” kata Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, usai pelepasan pendistribusian bantuan sosial di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut.

“Bansos akan prioritaskan kepada masyarakat yang benar-benar terdampak dan membutuhkan,”Ungkap Kapoldasu 

Sementara itu,Pangdam I/BB, menyampaikan penyaluran bantuan untuk melindungi ekonomi, khususnya masyarakat menengah kebawah yang terkena dampak PPKM darurat. Semoga dengan adanya paket bantuan sosial yang diberikan dapat meringankan beban saudara-saudara kita karena tidak bisa menjalankan usaha seperti biasa.

“Tidak boleh rakyat sampai kelaparan,” Pungkas Pangdam.

Pelaksanaan kegiatan pemberian bansos tetap mematuhi aturan protokol kesehatan yang ketat.

Turut hadir dalam kegiatan, Asops Kasdam I/BB, Kapendam I/BB dan PJU Poldasu.

Sumber : (Pendam I/BB)

TerPopuler