Pemerintah Desa Binakarya Banyuresmi Garut, Salurkan BLT Desa Tahap Kedua TA. 2021 -->

Pemerintah Desa Binakarya Banyuresmi Garut, Salurkan BLT Desa Tahap Kedua TA. 2021

17 Jul 2021, Juli 17, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Garut - Pelaksanaan penyaluran BLT Desa Tahap kedua untuk Bulan Pebruari 2021 telah tersalurkan pada Hari Jum'at, Tanggal 02 Juli 2021, menjelang PPKM Darurat, dilaksanakan di Aula Desa Binakarya, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat. Sabtu, 17 Juli 2021.Pukul 08.00 WIB.

Kepala Desa Binakarya Asep Zaenal Aripin menyapaikan melalui pesan Whatsapnya, "Alhamdulillah pada Tanggal 02 Juli 2021 kami Pemeritah Desa Binakarya telah merealisasikan penyaluran BLT DD tahap ke dua untuk alokasi Bulan Pebruari, sebesar Rp.300.000, meski sedikit terlambat penyaluran transfer BLT tahap ke dua yang kami terima dari pusat melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Garut. 

Walaupun demikian Kami masih bisa bersyukur atas saluran dana BLT tersebut, sehingga para KPM yang berjumlah 90 orang merasa bergembira bisa menerimanya"
"Besar harapan kami, untuk tahap ke Tiga (3) tidak mengalami keterlambatan"

"Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, baik mulai tingkat Pusat hingga tingkat Desa dalam proses dan mekanisme penyaluran BLT DD tersebut, semoga lebih bermanfaat bagi semuanya"

Dikarenakan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) maka penyaluran BLT DD tersebut kami batasi dengan menghadirkan sebanyak 15 Orang KPM, ke aula Desa untuk menerima secara simbolis yang di hadiri oleh para pihak terkait. Sedangkan sisanya di serahkan langsung oleh petugas dari Desa (Bendahara Desa) Ibu Elis Rusmiati kerumah para KPM, terutma mereka yang sedang kurang sehat. Pungkasnya.

Penulis : (Beni)

TerPopuler