Penyerahan Sertifikat Hak Atas tanah ,untuk masyarakat Desa Mekar laksan kec Cikancung Kab Bandung -->

Penyerahan Sertifikat Hak Atas tanah ,untuk masyarakat Desa Mekar laksan kec Cikancung Kab Bandung

15 Jul 2021, Juli 15, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kab.Bandung -Bertempat di Gedung serba guna Desa mekar laksana kec Cikancung Kab Bandung.kam8s(15/7/2021)

Paksanakan penyerahan Sertifikat Hak Atas Tanah,untuk Warga Masyarakat Desa mekarlaksana yang di Hadiri langsung Bapak kepala desa mekar laksana H. Jajang Suryadi S.os. sekdes mekar laksana Deni ,Kaur perencanaan Jaenal M, Para Kadus desa mekar laksana diantaranya Kadus 1 Yoyo Sunaryo, Kadus 2 Pramudia, Kadus 3 Daud Hamdani, Kadus 4  Enjang Ruhiyat.

Team Entri desa mekar laksana Gunawan, tak dari Satgas Yuridis  Gumelar, Aris, Yang di Hadiri oleh para penerima Sertifikat Hak atas tanah sebanyak 25 orang penerima.

Dalam hal pelaksanaan penyerahan sertifika hak tanah tersebut warga yang menerima merasa Bersukur dan Bahagia akan status tanahnya yang sudah Bersertifikat di karnakan Bagi masyarakat sangat di butuhkan akan keberadaan status tanahnya,

Mereka merasa Bersukur akan kepemimpinan Bapak H jajang Suryadi S.os. akan perannya sebagai kepala desa mekar laksana yang tak henti hentinya selalu melayani akan apa yang masyarakat inginkan.
Salah satunya dengan adanya program PTSL ini Beliou selalu menghimbou akan warganya untuk segera melampirkan akan syarat" tanahnya  agar segera di ajukan untuk pembuatan Sertifikat Hak tanahnya.

Dalam pelaksanaan penyerahan sertifikat Hak tanah ini H Jajang Suryadi S.os.langsung menyerahka sertifikat Hak tanah tersebut kepada warga yang Berhaknya, 

Beliau pun mengucapkan selamat atas warganya yang sudah menerima serifikat Hak tanahnya agar senantiasa di jaga dan pergunakan sebagai mana mestinya,tak lupa H Jajang Suryadi S.os mengatakan akan warganya yang belum menerima serifikat Hak tanahnya agar senantiasa Bersabar karna masih dalam proses penyelesaian.

Pelaksanaan penyerahan sertifikat Hak tanah tersebut tak lupa di laksanakan sesuai PROKES di masa pandemi Covid 19, Alhamdulillah acara berjalan lancar Dan aman.

Penulis : Aliya ( Mang 

TerPopuler