Plt Desa Depok Gelar Breifing Bersama Perangkat Desa Dan Panitia Pilkades -->

Plt Desa Depok Gelar Breifing Bersama Perangkat Desa Dan Panitia Pilkades

12 Jul 2021, Juli 12, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Purwakarta - Pelaksana Tugas (Plt) Desa Depok Kecamatan Darangdan menggelar  Breifingg bagi Perangkat Desa Depok dan Panita Pemilihan Kepala Desa 
(Pilkades) yang berlangsung di aula Desa Depok, pada Senin 12/07/2021.

Breifing tersebut hanya dihadiri Plt Desa Depok Siti Diani bersama Perangkat Desa yang diwakili Kepala Urusan (Kaur),
Ketua Panitia Pilkades Desa Depok Aripin beserta anggota,  mengingat Coronavirus Disease 2019  (Covid-19).

Plt Desa Depok selaku narasumber tunggal, menegaskan kepada Perangkat desa dan kepada Panitia Pilkades mengajak melaksanakan tugas secara profesional dan transparan, jangan ada dusta diantara kita, bahkan perlu kita  diperhatikan  secara seksama terkait Peraturan Bupati Purwakarta Nomor 79 tahun 2021 tentang Pilkades. "Ucap Siti Diani"

Hal ini kami bersama BPD atau Bamusdes adalah selaku penanggungjawab penuh terselenggaranya Pilkades di Desa Depok, yang akan berlangsung pada Rabu 25-Agustus 2021 mendatang. "Ujarnya"

Lima Kandidat Calon Kepala Desa (Cakades) Depok masa bakti 2021-2027, yaitu Nomor urut 1-Hamdani, 2-Wahyu Husnul Mujib, 3-Asep Suheryana, 4-Holik dan Nomor urut 5-Siti Sopiah, yang tentunya ke-5 Cakades tersebut perlu kita bantu dan kita jaga keamanannya, menuju pesta demokrasi di Desa Depok Tertib, Cerdas, Damai dan Aman "Luber & Jurdil" demi desa kita tercinta.

Kemudian Kita selaku penyelenggara Pilkades mohon jangan kasak kusuk ke salah seorang Calon, apalagi menjadi Tiem Sukses. "Imbuhnya"

Juga mari kita dukung Program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, sesuai intruksi Bupati Purwakarta Hj.Anne Ratna Mustika. "Pungkas Siti Diani"

Jurnalis: Bah

TerPopuler