POLDA JABAR KEMBALI BERI BANTUAN SOSIAL BAGI MASYARAKAT, SAAT PENERAPAN PPKM DARURAT -->

POLDA JABAR KEMBALI BERI BANTUAN SOSIAL BAGI MASYARAKAT, SAAT PENERAPAN PPKM DARURAT

16 Jul 2021, Juli 16, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Bandung - Polda Jawa Barat kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial pemberian bantuan sosial bagi masyarakat, saat penerapan PPKM Darurat. Hal ini sesuai intruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo agar jajarannya segera mendistribusikan bantuan sosial  kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat. 

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si mengatakan kegiatan ini untuk membantu serta  meringankan beban masyarakat terdampak PPKM Darurat.

"Polri khususnya Polda Jabar berupaya ikut serta meringankan beban masyarakat melalui pembagian paket sembako. Untuk hari ini dan besok ada 129 ton beras serta 29.000 paket sembako untuk dibagikan ke warga di seluruh Jawa Barat" jelas Kapolda Jabar usai melepas bansos di halaman Mapolda Jabar, Jumat (16/7/2021).
Kapolda Jabar juga mengajak seluruh elemen  bangsa bersatu, bahu membahu memberikan bantuan bagi warga masyarakat yang terdampak.

"Tidak menutup kemungkinan jika ada pihak ketiga misal CSR,  kami akan sukarela mendistribusikan bantuan ini," ungkapnya.

Selain bantuan hari ini, Kapolda Jabar mengatakan  akan ditambah lagi ada bantuan beras, dari Mabes Polri dan pemerintah. "Untuk 
distribusi pembagian melalui TNI dan Polri nantinya." tuturnya.
 
Sumber : Humas Polda Jabar
Jurnalis : Dasri

TerPopuler