Polres Bogor Gelar Baksos Serentak Bersama Polsek Jajaran Dalam Rangka Peduli Covid 19 -->

Polres Bogor Gelar Baksos Serentak Bersama Polsek Jajaran Dalam Rangka Peduli Covid 19

16 Jul 2021, Juli 16, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Bogor - Polres Bogor menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) serentak bersama Polsek jajaran diwilayah Leuwiliang, Nanggung, Cigudeg, Parungpanjang, Jasinga, Parung, Kemang, Tenjo dan Rancabungur dalam rangka PPKM Darurat, pada Jumat (16/07).

Pelaksanaan Bakti Sosial serentak ini merupakan kegitan rutin Polres Bogor untuk membantu masyarakat terutama mereka yang perekonomiannya terganggu akibat Pendemi Covid 19.

Adapun dalam kegiatan ini, Polres Bogor  membagikan 1.800 kg beras sebanyak 360 pcs masing-masing warga masyarakat mendapatkan 5 Kg beras yang dibagikan kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri yang terdampak Covid 19.

Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K., SH berharap melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bogor yang sedang melaksanakan isolasi mandiri dan yang terdampak Covid 19 serta dapat mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat yang kuat.

“Penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan akn diantar sampai ke depan rumah masing-masing oleh Bhabinkamtibmas. Kegiatan ini akan terus berlanjut sebagai upaya Polri dalam membantu warga dimasa yang sulit ini” Tutupnya.

Red, 

TerPopuler