Polres Bogor Laksanakan Bakti Sosial Kepada Warga Yang Terdampak Covid 19 -->

Polres Bogor Laksanakan Bakti Sosial Kepada Warga Yang Terdampak Covid 19

19 Jul 2021, Juli 19, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Bogor - Polres Bogor melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang sedang melaksanakan isolasi mandiri dan terdampak covid 19 sebanyak 150 paket sembako, pada Senin (19/07).

Pelaksanaan Bakti sosial ini di laksanakan secara serentak oleh Polsek Jajaran Polres Bogor diwilayah Polsek Dramaga, Polsek Ciampea, Polsek Ciomas, Polsek Tamansari dan Polsek Cibungbulang.

Paket sembako itu berisi beras 5 Kg, 1 liter minyak goreng, teh, gula pasir 500 gram, 5 mi instan, susu, sarden, masker, hand sanitizer dan vitamin. Paket sembako itu akan didistribusikan oleh Polsek jajaran Polres Bogor untuk masyarakat yang terdampak covid 19 dan yang sedang melakukan isolasi mandiri.

Dengan adanya kegiatan Bakti Sosial ini Polres Bogor berharap masyarakat dapat terbantu terutama masyarakat yang perekonomiannya terganggu akibat pandemi covid 19.

"Diharapkan melalui kegiatan Bakti Sosial ini Polres Bogor dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Bogor dalam menumbuhkan jiwa yang kuat dan semangat yang tinggi untuk pemulihan ekonomi di Kabupaten Bogor.”

“Selain itu kami berharap seluruh masyarakat untuk tetap disiplin dalam menjalankan Protokol Kesehatan di tengah Pandemi Covid 19 ini serta bersama - sama untuk mentaati segala aturan yang di berlakukan di masa Pemberlakuan PPKM darurat ini.” Tutup Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K, SH.

Red, 

TerPopuler