Polres Bogor Launching Pendistribusian Sembako Dan Obat-Obatan bagi Masyarakat Terdampak Covid19 -->

Polres Bogor Launching Pendistribusian Sembako Dan Obat-Obatan bagi Masyarakat Terdampak Covid19

18 Jul 2021, Juli 18, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | | Bogor - Polres Bogor gelar launching pendistribusian  sembako dan obat - obatan yang di peruntukan bagi  masyarakat terdampak Covid 19 di lapangan apel Polres Bogor, Pada Jum'at (16/07)

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H dan Dandim 0621 Letkol Infantri Sukur Hermanto tersebut pun turut di hadiri 100 Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Dalam arahannya Kapolres Bogor pun mengungkapkan bahwa TNI Polri bersama Satgas Covid19 Selaku ujung tombak dalam upaya penanganan Covid 19 ini, dalam menjalankan tugas diharapkan untuk selalu mengedepankan cara-cara yang humanis.

Dalam  apel launching pendistribusian Paket Sembako dan Obat-obatan ini  pun disiapkan sebanyak 100 paket sembako yang masing-masing paket berisikan lima buah mie instan, beras 5 kg, satu buah teh kotak, Satu liter minyak goreng, satu buah susu kaleng, satu kaleng sarden, hand sanitizer, gula pasir 500 gram,10 Pcs masker, obat-obatan dan Vitamin. 

Yang nantinya akan didistribusikan secara  langsung oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa sehingga di harapkan dapat tepat sasaran.

Dengan apa yang kami lakukan ini kami harapan dapat sedikit membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid19 tutupnya.

(david)

TerPopuler