Polsek Kasokandel Kembali Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19 -->

Polsek Kasokandel Kembali Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19

18 Jul 2021, Juli 18, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Pandemi Covid-19 di Majalengka yang beberapa hari terakhir menunjukkan kurva yang cukup tinggi sangat berdampak bagi masyarakat umum.

Hal inilah yang mengetuk hati nurani jajaran Polres Majalengka khususnya Polsek Kasokandel untuk memberikan bantuan sembako kepada mereka kala dimasa PPKM Darurat.

Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka memimpin kembali membagikan sebanyak 5 paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Desa Ranji kulon Kecamatan Kasokandel. Minggu (18/7/2021).

"Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pandemi, 5 paket sembako kami bagikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 seperti yang menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing masing," 

Ia pun berharap dengan adanya bansos ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 dan perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik.

"Semoga dengan kegiatan bansos ini bisa sedikit membantu beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19," tukas Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana.

Red, 

TerPopuler