Polsek Lemahsugih Bersama Koramil Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Di Masa PPKM Darurat -->

Polsek Lemahsugih Bersama Koramil Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Di Masa PPKM Darurat

12 Jul 2021, Juli 12, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Personil Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Lemahsugih Polres Majalengka bersama Koramil Lemahsugih Kodim 0617/Majalengka membagikan paket sembako untuk masyarakat dimasa PPKM Darurat diwilayah hukum Polsek Lemahsugih, Senin (12/7/2021).

Nampak Kapolsek Lemahsugih bersama Bhabinkamtibmas Polsek Lemahsugih Polres Majalengka Polda Jabar beserta Babinsa Koramil Lemahsugih membagikan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 dimasa PPKM Darurat diwilayah Kecamatan Lemahsugih.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi mengatakan, pemberian ini merupakan peduli Polres Majalengka bersama Kodim 0617 melalui Jajaran Polsek dan Koramil untuk dibagikan kepada masyarakat di masa PPKM Darurat.

“Ini merupakan kegiatan bakti sosial, inisiatif dari Polri, dimasa PPKM Darurat, memberikan Paket Sembako berupa Beras 5 kg, Gula Pasir 1 kg, Minyak 1 liter, Teh Celup 1 kotak dan Vitamin C 2 lembar untuk masyarakat Kabupaten Majalengka yang terdampak dimasa PPKM Darurat ini,” ujarnya.

“Bantuan berupa paket beras ini, kami salurkan agar nanti nya dapat bermanfaat, dan tidak lupa kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol kesehatan selalu ikuti peraturan yang ada di saat PPKM Darurat, kalau tidak penting sekali tetap dirumah saja, karena sekarang sedang diberlakukan PPKM Darurat sampai tanggal 20 Juli 2021 ini,” tutupnya.

Pembagian Paket Sembako berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, warga penerima bantuan tampak senang dan berterimakasih kepada Polri yang sudah memberikan bantuannya ke masyarakat.

Red,

TerPopuler