Polwan Polres Bogor dan Pengurus Cabang Bhayangkari Bogor Gelar Bakti Sosial Untuk Tenaga Kesehatan -->

Polwan Polres Bogor dan Pengurus Cabang Bhayangkari Bogor Gelar Bakti Sosial Untuk Tenaga Kesehatan

17 Jul 2021, Juli 17, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar || Bogor - Polwan Polres Bogor dan Pengurus Cabang Bhayangkari Bogor Gelar Bakti Sosial dalam rangka Hari Jadi Polwan ke 73 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 69 kepada Tenaga Kesehatan di Klinik Pratama Polres Bogor dan RSUD Cibinong, pada Jumat (16/07).

Kegiatan Bakti Sosial ini sebagai bentuk kepedulian dimasa pandemi Covid 19 kepada Tenaga Medis karena sudah bekerja melayani masyarakat ditengah merebaknya virus Covid 19.

Dalam Baksos ini Polwan Polres Bogor beserta Pengurus Cabang Bhayangkari Bogor membagikan 350 box nasi kotak, 20 parcel buah dan 12 dus air mineral kepada Tenaga Medis Klinik Pratama Polres Bogor dan RSUD Cibinong 

“Kami berharap bantuan yang diberikan ini bermanfaat untuk membantu para Tenaga Kesehatan agar tetap semangat berjuang melawan pandemi covid-19”, ungkap Ny. Ayu Harun Ketua Cabang Bhayangkari Bogor.

“Kami sangat berterima kasih kepada Perjuangan Tenaga Kesehatan sebagai garda terdepan dalam menghadapi pandemi Covid 19 sangatlah besar dengan perjuangan dan memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat di wilayah kabupaten bogor*

Tutup Kabag Ren Polres Bogor Kompol Lusi Saptiningsih.

TerPopuler