PPKM Mikro Darurat Di Desa Cikoneng, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Bagikan Masker Gratis -->

PPKM Mikro Darurat Di Desa Cikoneng, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Bagikan Masker Gratis

7 Jul 2021, Juli 07, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Pembagian masker oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Briptu Inten Rihhadatul 'Aisy saat PPKM mikro Darurat di Desa Cikoneng Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka memberikan Masker gratis kepada Aparat Pemerintah Desa Cikoneng, Rabu (7/7/2021).

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro Darurat di Desa Cikoneng, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji yang nantinya dibagikan kepada warga. 

Adapun jumlah masker yang dibagikan sebanyak 500 helai, tujuannya agar warga memakai masker saat beraktivitas terutama saat keluar rumah. ungkap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi.

Pembagian masker dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka. "Alhamdulillah pagi ini kita telah membagikan 500 pcs masker kepada masyarakat, semoga setelah pembagian ini dilakukan, masyaraka Desa Cikoneng akan lebih sadar akan pentingnya penggunaan masker pada saat masa pandemi.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Pungkas Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi.

Red,

TerPopuler