Tegas Namun Humasis Patroli Polsek Cikijing Bersama Tiga Pilar Lakukan Penertiban Sekaligus Sosialisasi PPKM Darurat -->

Tegas Namun Humasis Patroli Polsek Cikijing Bersama Tiga Pilar Lakukan Penertiban Sekaligus Sosialisasi PPKM Darurat

8 Jul 2021, Juli 08, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Dalam rangka menekan angka penyebaran Covid 19 sekaligus mencegah korban berjatuhan, pada pagi ini operasi penertiban PPKM Berbasis Mikro diwilayah Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka terus ditingkatkan.

Kegiatan penertiban PPKM Berbasis Mikro ini dipimpin Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto diikuti oleh tim gabungan dari Polsek Cikijing, Koramil dan Sat Pol PP Kecamatan Cikijing, Kamis (8/7/2021).

Sasaran kegiatan penertiban PPKM Berbasis mikro pagi ini ditujukan pada kawasan pertokoan, cafe, Warkop lesehan, tempat angkringan, tempat hiburan dan tempat wisata.
dilakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat untuk Pulau Jawa dan Bali, termasuk Kabupaten Majalengka diberlakukan pada 3-20 Juli 2021.

Dengan diberlakukannya PPKM Darurat untuk Pulau Jawa dan Bali itu, target penurunan penambahan kasus konfirmasi harian kurang dari 10 ribu per hari.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto mengatakan Polsek Cikijing bersama instansi terkait bekerja sama untuk melakukan penertiban terhadap masyarakat yang masih melakukan kegiatan seperti yang tertuang dalam isi PPKM Darurat akan dilakukan penindakan tegas namun tetap mengedepankan humanis.

Lebih lanjut Kapolsek Cikijing menegaskan seperti yang dilakukan pada hari pertama pemberlakuan PPKM Darurat  Polsek Cikijing dan 3 pilar langsung turun mendatangi tempat tempat yang masih melakukan kegiatan yang  mengundang kerumunan masa ditegur langsung oleh team gabungan sehingga semaksimal mungkin akan memutus mata rantai penularan covid 19.

Red,

TerPopuler