Aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Somosir melaksanakan Aksi Peduli Sosial -->

Aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Somosir melaksanakan Aksi Peduli Sosial

6 Agu 2021, Agustus 06, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Samosir - Bupati Samosir Vandiko T. Gultom selaku Pembina KORPI didampingi Sekdakab Samosir Ketua Korpri Kabupaten Samosir Jabiat Sagala, Kadis Sosial Paris Manik, Kepala BKD Agus Sinaga, Sekdis Kominfo Saut M. 

Manihuruk dan Camat Pangururan  Bresma Simbolon menyerahkan bantuan sosial dari aksi sosial ASN peduli Kabupaten Samosir, Jum'at (06/08/21)

Bantuan berupa sembako, vitamin dan masker diserahkan kepada pengurus Panti Asuhan Sitinoraiti, yayasan sadar bina graha dan Lapas kelas III Pangururan.

Bupati Samosir menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan inisiatif dari seluruh ASN Kabupaten Samosir dalam membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi covid-19,ujar Bupati
Dampak dari Pandemi Covid-19 secara langsung melemahkan ekonomi masyarakat, sehingga para ASN berinisiatif menyisihkan penghasilannya untuk diberikan kepada masyarakat.

Sumbangan secara sukarela dari seluruh ASN murni ingin berbuat dan membantu, dari ASN oleh ASN untuk masyarakat Samosir, semoga bantuan ini menjadi saluran berkat bagi masyarakat.

Sekdakab Samosir mengatakan, selaku Ketua Korpri menyampaikan, sumber dana untuk aksi peduli ASN murni dari sumbangan sukarela seluruj ASN yang bertugas di Kabupaten Samosir, ujarnya

Sekda berharap dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban sehingga masyarakat bersemangat dalam menghadapi pandemi Covid-19. Kegiatan berbagi kasih merupakan rangkaian dalam menyambut HUT RI ke-76 dan HUT KORPRI.

Jurnalis : (Valen)

TerPopuler