Babinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Bersama Babinsa Salurkan Bansos Polri Kepada Warga Yang Terdampak Covid 19 -->

Babinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Bersama Babinsa Salurkan Bansos Polri Kepada Warga Yang Terdampak Covid 19

6 Agu 2021, Agustus 06, 2021
Pasang iklan

Majalengka | Polres Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Aiptu Pupung bersama Babinsa Koramil Majalengka Kota menyalurkan bantuan sosial (bansos) Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19, Jumat (6/8/2021).

Penyaluran bansos Polri berupa paket beras kepada 18 warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 PPKM Mikro level 3, masing-masing berisi beras 5 kg ini berlangsung di wilayah Kelurahan Majalengka Wetan.

Disela-sela menyalurkan bansos, Bhabinkamtibmas bersama Babinss, kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri sangat terlihat dari kerjasama dalam melakukan kegiatan bantuan sosial kepada masyarakat. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kusdinar.

Kapolsek Majalengka Kota mengatakan warga yang mendapatkan bantuan tersebut rata-rata lansia dan ibu rumah tangga yang berada di wilayah Kecamatan Majalengka Kota. Kemudian juga pekerjaan suaminya tidak tetap (serabutan). “Apalagi saat ini pandemi Covid-19 sehingga berpengaruh pada perekonomian mereka,” ujarnya.

Selain menyerahkan bantuan, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menyempatkan memberikan imbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada warga, dengan mengajak untuk selalu menggunakan masker disaat beraktivitas di luar rumah. Tukasnya.

Red, 

TerPopuler