Dalam Penerapan PPKM Lanjutan, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing dan Babinsa Salurkan Bansos Kepada Warga -->

Dalam Penerapan PPKM Lanjutan, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing dan Babinsa Salurkan Bansos Kepada Warga

6 Agu 2021, Agustus 06, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Dalam situasi saat ini ditengah Pandemi Covid 19, kegiatan masyarakat sangat terbatas dan diperkuat dengan instruksi Mendagri dan surat edaran gubernur jabar tentang pemberlakuan PPKM lanjutan guna menekan penyebaran virus Covid-19.

Untuk meringankan beban keluarga yang terdampak PPKM lanjutan, Polri menyalurkan Bamsos berupa Paket beras dari Kapolri seperti Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka dan Babinsa Koramil Cikijing kepada warga masyarakat binaanya yang terdampak PPKM Mikro Level 3, Jum’at (6/8/2021).

Disamping menyerahkan Bansos kepada warga masyarakat Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan himbauan untuk selalu patuh pada Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 di masyarakat, keluarga maupun diri sendiri, Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto.

Warga yang menerima Bansos mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak Polsek Cikijing Polres Majalengka telah memberikan bantuan dan ini sangat membantu sekali didalam pemberlakuan PPKM lanjutan, ujarnya.

Red, 

TerPopuler