Gofur, Banex FC Masih Tajam Mengasah Taring Di Masa PPKM -->

Gofur, Banex FC Masih Tajam Mengasah Taring Di Masa PPKM

4 Agu 2021, Agustus 04, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Purwakarta -  Sepak Bola sangat dirindukan oleh Fanatiknya karna Masa PPKM yang ikut memberi dampak membatasi kegiatan Olahraga ini.

Hal itu dirasakan oleh Abdul Gofur Salah satu perintis klub sepak bola Barudak Nekat yang diakronimkan menjadi "Banex FC", dirinya sudah tidak tahan lagi ingin menendang sekencang kencangnya bola di arena stadion.

Terlebih masa PPKM ini membuat tiarap klubnya yang sedang gencar meraih mimpi masuk liga 3 Indonesia.

"kita tidak bisa berbuat banyak PPKM ini sangat berpengaruh terhadap eksistensi Banex FC, saya seperti hanya menghunus taring saja tanpa digunakan untuk menerkam," Ujar Gofur yang juga pemilik Showroom GFR Motor sebagai sponsor. Purwakarta, Rabu (4/8/21).

Ayah dari 3 Orang anak ini juga mendapat desakan dari tim nya yang sudah "gereget" ingin bertanding dengan lawan yang lebih kuat yang disampaikan melalui Adri Purnama Arififin sebagai Penasehat & Mohamad Arifin sebagai pendeklarator.

"Saat ini saya gunakan untuk menyusun manuver menuju akhir PPKM, saya juga tetap 'kontekan' dengan tim lain menentukan jadwal bertanding," Papar Gofur.

Tim Sepak Bola yang  lahir dari pemberdayaan kreatifitas pemuda ini sekarang berada pada masa kejayaannya di kelas antar Desa di wilayah kecamatan Wanayasa, hal ini terbukti dari setiap pertandingan sudah langganan menjadi juara dikelasnya.

Bahkan Banex FC pernah dilatih oleh Otavio Duta untuk menggelar pertandingan persahabatan "Fun Football" dengan tim Agen Agung Friend yang berisi personil liga 1, sontak saja Banex FC harus berhadapan dengan salah satu pemain bintang, Herman Djumavo.

"Menang atau kalah bukan itu yang kami cari, tapi manfaat dari silaturahminya memberi kami pengalaman yang sangat berkesan bagi Banex FC bisa bertanding dengan pemain berkelas," Ucap Gofur pada saat berbincang bersama Awak Media.


Jurnalis : Tedi/wiif

TerPopuler