Sukseskan Vaksin Merdeka Candi 2021, Polres Rembang Gelontorkan Vaksin Dosis I bagi Masyarakat -->

Sukseskan Vaksin Merdeka Candi 2021, Polres Rembang Gelontorkan Vaksin Dosis I bagi Masyarakat

5 Agu 2021, Agustus 05, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Rembang - Polres Rembang menggelar vaksinasi massal di Komplek Taman Kartini Rembang, Jalan Jend. Sudirman Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang, Kamis (05/08/2021). Kegiatan ini dalam rangka menyukseskan Vaksin Merdeka Candi, yang secara serentak dilaksanakan di seluruh Polres Jajaran Polda Jateng.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. mengatakan, Gerakan Vaksin Merdeka Candi, merupakan kado special bagi masyarakat, khususnya warga Kabupaten Rembang, dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-76.

“ Target kami 5.000 dosis pada hari ini atau sesuai stok vaksin yang ada, Dosis ini adalah target seluruh Kabupaten Rembang yang kita sebar juga di Polsek jajaran kami,” ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengapresiasi seluruh stakeholder yang mendukung kegiatan ini, baik dari TNI, Dinas Kesehatan, maupun para nakes sebagai garda terdepan pejuang melawan Covid-19 ini.
“Kegiatan Vaksinasi Massal Merdeka Candi 2021, sebagai upaya membantu pemerintah dalam percepatan terwujudnya herd immunity,” kata Dandy.

Dandy berharap warga yang belum memperoleh vaksin Covid-19, dapat memanfaatkan kegiatan tersebut.

“ Kami sangat berterimakasih kepada warga masyarakat Rembang yang antusias mengikuti giat Vaksin masal ini, Bagi warga khususnya yang belum mendapatkan suntikan vaksin dosis I diharapkan dapat memanfaatkan Vaksin Merdeka Candi ini, sehingga Kabupaten Rembang dapat segera terwujud herd immunity-nya atau kekebalan komunal, sehingga masyarakat dapat beraktifitas normal dan diharapkan dapat memengaruhi pertumbuhan perekonomian masyarakat Kabupaten Rembang,” pungkas Dandy.

Sumber : Humas Polres Rembang
Jurnalis : Jumadi

TerPopuler