Tingkatkan Ops Yustisi PPKM Level 4, Polsek Ligung Bagikan Masker Tekan Penyebaran Covid-19 -->

Tingkatkan Ops Yustisi PPKM Level 4, Polsek Ligung Bagikan Masker Tekan Penyebaran Covid-19

1 Agu 2021, Agustus 01, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Menindaklanjuti kegiatan Pemberlakuan Perbatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang di berlakukan sejak 3 Juli Sampai dengan 20 Juli 2021 dan diperpanjang sampai dengan 2 Agustus 2021, Petugas Gabungan Polsek Ligung Polres Majalengka gelar Ops Yustisi PPKM level 4 di wilayah Hukum Polsek Ligung, Minggu (1/8/2021).

Gabungan Ops Yustisi PPKM Mikro Darurat menjadi PPKM Level 4 terdiri dari Polsek Ligung, Koramil dan Satpol PP Kecamatan Ligung tingkatkan kegiatan Operasi Yustisi gabungan dalam rangka Pendisiplinan PC-PEN dan PPKM Darurat, kegiatan tersebut merupakan lanjutan kegiatan Ops Aman Nusa ll tahun 2021 di Wilayah Polsek Ligung Polres Majalengka.

Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4, kami bagikan masker gratis tersebut bertujuan untuk menekan jumlah penyebaran pandemi Covid 19 khususnya di wilayah Hukum Polsek Ligung, Ucap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Ligung AKP Umang Sumarsa.

Dengan adanya pemberlakuan PPKM Mikro Level 4 tersebut diharapkan masyarakat lebih koperatif agar pandemi saat ini segera berakhir, PPKM Darurat tersebut dilaksanakan guna untuk membatasi segala bentuk kegiatan masyarakat. Ungkap Kapolsek.

“Seperti Mall/Swalayan, Rumah makan, Pasar Modern/Tradisional serta Hiburan hajatan pernikahan dan Khitanan yang menghadirkan berkumpulnya massa dengan jumlah yang banyak serta dapat berpotensi terhadap penyebaran wabah Covid 19,” tutupnya.

Red, 

TerPopuler