35 Ribu Dosis Perhari Target Kodam III/Siliwangi Dukung Program Percepatan Vaksinas -->

35 Ribu Dosis Perhari Target Kodam III/Siliwangi Dukung Program Percepatan Vaksinas

20 Sep 2021, September 20, 2021
Pasang iklan
Tn

Aspirasijabar | Bandung - 35 ribu dosis perhari target Kodam III/Siliwangi dalam mendukung program percepatan vaksinasi dengan 1 juta perhari target nasional. Hal tersebut disampaikan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., beberapa waktu lalu di Cimahi. 

Setelah melaksanakan pantauan langsung pelaksanaan vaksinasi dibeberapa daerah, didapat bahwa antusias masyarakat maupun pelajar sangat tinggi untuk di vaksin, Minggu (19/9/2021).

Dari desa, kota bahkan darah 3 T (tepencil, terluar dan terisolir), Pangdam III/Siliwangi  telah mengunjunginya bahkan masyarakatnyapun divaksin juga diberikan sembako untuk membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi covid-19.

Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto juga pernah katakan, semakin banyak ketersediaan vaksin maka semakin banyak pula masyarakat dan pelajar yang divaksin.

Kendati begitu, Pangdam III/Siliwangi akan terus melakukan kunjungan ke daerah yang terpencil sekalipun. Dengan tekad, apabila jalan tidak bisa dilalui dengan kendaraan roda 4, akan ditempuh dengan roda 3, itupun tidak bisa maka digunakan roda 2. Seandainya itupun juga tidak bisa, maka solusi terakhir dengan perahu atau jalan kaki sekalipun akan ditempuh untuk terus memberikan vaksinasi kepada masyarakat agar kekebalan komunal atau herd immunity masyarakat dipedesaan terbangun seperti masyarakat yang ada di Kota. 


Sumber : (Pendam III/Siliwangi).

TerPopuler