Bersama Muspika, Kapolsek Sumberjaya Pantau Penerapan Prokes Proses Belajar di Sekolah -->

Bersama Muspika, Kapolsek Sumberjaya Pantau Penerapan Prokes Proses Belajar di Sekolah

21 Sep 2021, September 21, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Kapolsek Sumberjaya Polres Majalengka AKP Endoy Sahru Bersama Muspika Kecamatan Sumberjaya Melaksanakan monitoring protokol kesehatan di SMPN 1 dan SMPN 3 Sumberjaya yang telah memulai tatap muka dalam proses belajar mengajar, Selasa (21/9/2021) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sumberjaya bersama camat Sumberjaya, Danramil Sumberjaya, kepala puskesmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa monitoring protokol kesehatan kesekolah SMPN 1 dan SMPN 3 Sumberjaya.

“Guru dan siswa pada saat kegiatan belajar mengajar sudah menggunakan masker yang di peroleh dari pengadaan sekolah,“ ucap Kapolsek Sumberjaya AKP Endoy Sahru saat meninjau di SMPN 1 Sumberjaya.

Dijelaskan Kapolsek, Selain itu Pihak sekolah sudah menyiapkan alat ukur suhu badan ( Thermogon ) dan tempat cuci tangan, serta tempat duduk siswa juga menjaga jarak.

“Agar seluruh Guru maupun Murid selalu mematuhi prokes dengan 4 M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan),” imbau Kapolsek Sumberjaya AKP Endoy Sahru.


Red, 

TerPopuler