Bhabinkamtibmas Polsek Rajagaluh Sambangi Warga Sosialisasi 5M Untuk Patuhi Prokes -->

Bhabinkamtibmas Polsek Rajagaluh Sambangi Warga Sosialisasi 5M Untuk Patuhi Prokes

13 Sep 2021, September 13, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka -  Dalam rangka untuk ikut serta memutus rantai penyebaran Penyakit Virus Corona 2019 atau yang lebih dikenal dengan Covid-19, anggota Polsek Rajagaluh Polres Majalengka menyambangi Warga memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 agar selalu menerapkan 5M guna pencegahan penularan Covid-19, Senin (13/9/2021).

Kehadiran Bhabinkamtibmas memberikan imbauan terhadap warga Binaanya agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker apabila keluar dari rumah, menjaga jarak aman dan mencuci tangan dengan sabun.

“Sebagaimana kita ketahui bersama untuk memutus rantai penularan Covid-19 yang saat ini menjadi pandemi, mari kita terapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat aktivitas serta selalu berdoa memohon perlindungan kepada Allah SWT, semoga kita semua terhindar dari Covid-19,” ujar Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menuturkan, aksi yang dilakukan oleh Jajaran Bhabinkamtibmas dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 5M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat," ungkapnya.

Red, 

TerPopuler