Enam Bulan Jadi Buron Tersangka Pembunuhan Seorang Wanita Yang Mayatnya Ditemukan Dikamar Kontrakan Akirnya Tertangkap -->

Enam Bulan Jadi Buron Tersangka Pembunuhan Seorang Wanita Yang Mayatnya Ditemukan Dikamar Kontrakan Akirnya Tertangkap

13 Sep 2021, September 13, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Setelah buron selama hampir Enam bulan, pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita di Sumedang, yang mayatnya ditemukan di kamar kontrakan akhirnya ditangkap polisi.

Pelaku tak lain adalah keponakan korban yang membunuh dengan cara memukulkan alu / alat penumbuk padi ke arah wajah korban.

Pelaku ditangkap polisi di di Pasar Kiara Condong Bandung, setelah berbulan bulan berpindah-pindah tempat untuk menghodari penangkapan.

Kepada polisi, pelaku berdalih melakukan pembunuhan, lantaran korban terus menolak memberi uang dan berkata kasar kepadanya.

Emosi dengan ucapan korbanu, pelaku pun menghabisi korban menggunakan alu dan kemudian melarikan diri

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prastyo Robbyanto pada saat konferensi pers pengungkapan kasus pidana tersebut mengatakan bahwa jajarannya telah meangkap pelaku pembuhuhan yang kasusnya terjadi pada bulan Januari lalu.

“Saudara Asep Johan merupakan keponakan dari korban, saat ini kondisi kejiwaanya sedang kami dalami, apakah ada gangguan dengan kejiwaannya. sebelum peristiwa pembuhuhan terjadi, saat itu pelaku meminjam uang lima ratus ribu kepada korban namun tidak diberi dan memarahi pelaku dengan kata-kata yang membuat pelaku tersinggung, emosi dan melukai korban hingga meninggal dunia” ujar Kapolres.

Setelah menghilangkan nyawa korban, pelaku pergi ke Bandung lalu ke Lampung, kemudian ke Jawa Timur hingga enam bulan kemudian kembali lagi ke Bandung.

Atas perbuatanna pelaku di jerat Pasal 338 KUHPidana, dengan hukuman penjara paling lama 15 tahun.

Teten/Red,

TerPopuler