Guyub Rukun Agawe Mulyo -->

Guyub Rukun Agawe Mulyo

15 Sep 2021, September 15, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar || Rembang - Kebersamaan antara TNI dan Rakyat dalam TMMD Reguker ke 112 di Desa Trembes, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang adalah wujud nyata pemerataan pembangunan diwilayah Kabupaten Rembang dalam rangka meningkatkan tarah hidup warga.

Dalam pengerjaan jalan makadam anggota Satgas TMMD Kodim Rembang bersama Rakyat sekitar sangat antusias dan bersemangat bahu membahu memulai proyek yang sudah direncanakan. Rabu (15/09/2021).

Pelda Slamet anggota Stafter Kodim 0720/Rembang selaku koordinator Proyek menjelaskan bahwa dalam program TMMD Reguler ke 112 Kodim 0720/Rembang kali ini sasaran utama kegiatan fisik adalah perbaikan jalan dengan mekadam dan pembuatan jembatan yang saat ini kondisinya sangat memprihatinkan dan sulit dilalui, apabila musim penghujan telah tiba jembatan yg ada tidak bisa dilalui karena terlalu pendek dan sempit sehingga tergenang air hujan.

Dengan adanya program TMMD ke 112 di desa Trembes ini dapat membantu aktifitas warga dalam perkebun dan meningkatkan kesejahtaraan warga setempat.

Biro : Rembang

TerPopuler