Hujan Kebahagiaan Dan Semuanya Kebagian -->

Hujan Kebahagiaan Dan Semuanya Kebagian

21 Sep 2021, September 21, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Rembang - Setelah beranjaknya rombongan Ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLI Kodim 0720/Rembang dari lokasi pembuatan Jalan Makadam dalam kegiatan TMMD Reguler ke-112 yang saat ini sedang berlangsung di Ds. Trembes, Kec. Gunem, Kab. Rembang, anggota Satgas dengan cepat menyerbu kiriman makanan yang dibawakan oleh Ibu-ibu Persit itu, Pelda Isroi salah satu Koordinator TMMD Reg-112 dengan adil membagikan makanan-makanan itu tanpa terkecuali agar semuanya kebagian. Selasa (21-09-2021). 

Nyonya Asih Donan Wahyu Sejati sebagai pimpinan atau Ketua dalam rombongan Ibu-ibu Persit itu mengungkapkan, "Sudah tiga kali ini kami ke lokasi TMMD, semoga saja mereka tidak bosan, nanti dikiranya istrinya Dandim seperti Wartawan karena selalu turun ke lapangan, ya tidak lah ya, hehe...", terangnya dengan sedikit tersenyum.
Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya kasihan melihat bapak-bapak dan warga yang sedang melaksanakan pekerjaan disini, apalagi rata-rata jauh juga rumahnya bapak-bapak Satgas itu", imbuhnya.

"Makanan-makanan itu sengaja kami buat sendiri dan kami kirimkan kemari untuk mengisi kegiatan kami, biar tidak bosan dan Monoton kegiatan di kantor Persit melulu", terangnya lebih lanjut.

"Semoga semuanya bisa kebagian ya". Harapnya. D-02


Biro : Rembang

TerPopuler