Jalin Sinergi, Kapolres Majalengka Terima Kunjungan Silaturahmi PP Polri -->

Jalin Sinergi, Kapolres Majalengka Terima Kunjungan Silaturahmi PP Polri

16 Sep 2021, September 16, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menerima kunjungan dan Silaturahmi Bersama Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) bertempat di ruang kerja Kapolres Majalengka pada Kamis (16/9/2021).

Kapolres Majalengka menerima kunjungan Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) DPC Kabupaten Majalengka pada jam 13.00 Wib, dalam kesempatan tersebut hadir Kasat Intelkam AKP Djonnaidi dan Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi, Ketua Purnawirawan Polri dan Anggota.

Pada pertemuan antara Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) DPC Majalengka bersama Polres Majalengka, Ketua PP Polri Sdr Maman menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten Majalengka Kepada Kapolres Majalengka.
PoAdapun maksud dan tujuan kunjungan ini adalah untuk silahturahmi kepada Kapolres Majalengka dengan harapan kedepan PP Polri dan Polres Majalengka terus terjalin kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Majalengka.

Selanjutnya Kapolres Majalengka menyampaikan ucapan terimakasih telah berkunjung dan bersilaturahmi ke Kantor Polres Majalengka serta dalam rangka meningkatkan Sinergitas, mempererat tali silaturahmi serta menjalin kerjasama yang baik dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas Kab. Majalengka dan tetap saling mematuhi Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid 19. Tutupnya.

Red, 

TerPopuler