Kanit Binmas Polsek Argapura Sambangi Warga Untuk Berikan Himbauan Prokes -->

Kanit Binmas Polsek Argapura Sambangi Warga Untuk Berikan Himbauan Prokes

21 Sep 2021, September 21, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Kanit Binmas Polsek Argapura Polres Majalengka Aiptu Iyan Supiadin bersama Bhabinkamtibmas menghimbau warga Kecamatan Argpura untuk mematuhi Protocol Covid-19. Selasa (21/9/2021).

Selain melaksanakan kegiatan himbauan Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Argapura juga melakukan kegiatan bagi masker kepada warga yang tidak membawa masker terutama kepada pengendara R-2 dan R-4.

Melaksanakan kegiatan himbauan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Aargapura dengan memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pandemi Virus Corona (Covid-19), diharapkan kepada masyarakat agar bisa mematuhi anjuran-anjuran yang telah di buat oleh pemerintah.

Harapannya masyarakat terutama yang berada dikawasan Kecamatan Argapura agar selalu menggunakan masker, menjaga kebersihan, mencuci tangan menggunakan sabun, tidak bekurumun dan menjaga jarak minimal 2 meter serta tak lupa juga untuk selalu menjaga keselamatan saat berkendara.

“Di tengah-tengah Pandemi Covid-19 ini, kami berharap masyarakat benar-benar mematuhi anjuran pemerintah untuk melawan dan mencegah penyebaran pandemi Covid-19,” tuturnya

Kapolsek Argapura IPTU Agus Purwanto menyampaikan,” Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas kami adalah wujud dari upaya POLRI untuk mengajak maasyarakat agar bisa mematuhi himbauan dari pemerintah tentang prosedur-prosedur pencegahan pandemi covid-19” ucap Kapolsek Argapura.


Red, 

TerPopuler