Kapolres Rembang gelar apel pasukan operasi patuh candi.dan mengingatkan pada masyarakat agar tetap waspada penyebaran covid 19. -->

Kapolres Rembang gelar apel pasukan operasi patuh candi.dan mengingatkan pada masyarakat agar tetap waspada penyebaran covid 19.

20 Sep 2021, September 20, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar |  Rembang - Dalam rangka mendukung Polda Jawa Tengah telah menggelar Operasi Patuh Candi mulai tanggal 20 September hingga 3 Oktober 2021, Kapolres Salatiga memimpin Apel  Pasukan Operasi Patuh Candi 2021 di Lapangan Bhayangkara Polres Salatiga, Senin 20/09/2021.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan ,SIK ,pimpin apel gelar pasukan operasi patuh  candi 2021,  Guna mengetahui kesiapan seluruh personel yang terlibat dalam operasi tersebut, serta sarana pendukungnya, Polres Rembang melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Candi 2021 di halaman Mapolres Rembang, Senin (20/9/2021).

Meski begitu, selama operasi, anggota polisi lalu lintas akan mengedepankan tindakan preventif  terhadap pelanggar lalu lintas.
Dengan tema “Melalui operasi patuh Candi 2021 kita tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan dan tertib Berlalulintas dalam rangka mencegah penyebaran covid19 serta mewujudkan Kamseltibcarlantas yang Mantap.
Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, SIK. Menambahkan " operasi Patuh Candi akan di mulai pada 20 September hingga 3 Oktober 2021, Pada pelaksanaannya, operasi tersebut akan dilakukan secara persuasif."unkapnya

“Dalam operasi ini, anggota tidak diperbolehkan melakukan penindakan kepada pelanggar, namun akan diganti dengan kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat berupa tindakan simpatik dan humanis kepada masyarakat dalam rangka membangun kepercayaan masyarakat kepada Polri serta bertujuan untuk penurunan level PPKM di Kabupaten Rembang,” kata Dandi dalam pidatonya.

Dia melanjutkan, dengan kompleksnya tujuan yang ingin dicapai, Polres Rembang harus bersinergi dengan pemangku kepentingan lainnya. Di mana saat ini pemerintah masih terus berjuang menurunkan angka penyebaran covid-19 dengan berbagai kebijakan.

“Diharapkan dengan dilaksanakan operasi ini, masyarakat selalu mematuhi prokes dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan, dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan,” pungkasnya.

TerPopuler