Media Independent Online (MIO) Indonesia Akan Melantik PW MIO Jawa Barat Dan DPD MIO Di Kabupaten Purwakarta -->

Media Independent Online (MIO) Indonesia Akan Melantik PW MIO Jawa Barat Dan DPD MIO Di Kabupaten Purwakarta

12 Sep 2021, September 12, 2021
Pasang iklan

Purwakarta | Aspirasijabar - Tinggal menunggu waktu, acara pelantikan pengurus Media Online Independen (MIO) Indonesia Provinsi Jawa Barat, akan di laksanakan di Kabupaten Purwakarta.

Ketua pelaksana, Akhmad Munasah, Sabtu (11/9) mengatakan bahwa acara pelantikan akan dilaksanakan di Hotel Harper di Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Tema yang akan diangkat, kata Akhmad Munasah, adalah Peran media digital dalam kebangkitan ekonomi dan pariwisata pasca pandemi.

Tentunya nanti dalam sesi acara ada tayangan sekilas tentang Kabupaten Purwakarta, yang dikenal dengan Purwakarta Istimewa.

Kemudian ada beberapa tayangan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Purwakarta, serta kuliner unggulan seperti Sate Maranggi, yang menjadi makanan khas Purwakarta.

Tambah dia, ada dua momentum yang akan diangkat dalam pengukuhan organisasi pengusaha media ini.

Pasca pandemi, menjadi keharusan agar ekonomi kembali menggeliat. Karena yang sangat terasa adalah soal ekonomi yang dirasakan semua kalangan. Peran media digital tentunya menjadi penting untuk mengedukasi pemulihan ekonomi.
Kemudian, karena Kabupaten Purwakarta, sebagai tuan rumah, maka akan mengangkat parawisata unggulan serta kuliner unggulan yang akan ditayangkan kepada tamu undangan dari 17 provinsi yang akan hadir selain pengurus DPP MIO Indonesia, serta pejabat Provinsi Jawa Barat.

Kemudian momentum lainnya adalah rasa syukur dengan mulainya menurun level Covid 19 di Jawa Barat. Maka, pelantikan pengurus PW Jawa Barat, bisa dilaksanakan setelah ada pengunduran tiga kali.

Tentunya agenda pengukuhan PW MIO Indonesia, Jawa Barat, akan dikemas sesuai tema tanpa mengurangi pakem pengukuhan MIO Indonesia.

Diakuinya dalam persiapan pelantikan sudah mencapai 40 persen. Kesulitan komunikasi dan silaturahmi dengan mitra kerja di awal awal perencanaan berimbas kepada rencana pelaksanaan.

Namun dirinya optimis, acara akan terlaksana dengan sukses. Itu, berkat semua pihak panitia dan pengurus serta peran DPP MIO Indonesia, yang terus bergerak mempersiapkan agenda sakral bagi pengurus PW MIO Indonesia Jawa Barat.

Tentunya wilayah Kabupaten Purwakarta, sebagai penyangga dua kota besar, "Jakarta sebagai Ibukota Negara Republik Indonesia dan Bandung sebagai Provinsi Jawa Barat, menjadi tempat yang ideal dan pencerahan dimasa pasca pandemi ini"ucapnya.

Tedi Ronald sebagai Ketua PLT DPD MIO indonesia kabupaten Purwakarta Siap mendukung agenda untuk pelantikan MIO yang akan di laksanakan di kabupaten purwakarta,kami segenap kepengurusan DPD kabupaten purwakarta siap support dukungan untuk kelancaraan hajat pelantikan MIO yang ada di kabupaten purwakarta dan semoga setelah di lantiknya dan di sah kan nya kepengurusan mio khususnya DPW,DPP Dan DPD Mio bisa  memberikan sumbangsih Bangkit Bersama dengan Era digital dengan slogan Purwakarta Istimewa maju bersama MIO Indonesia.pungkasnya

Red

TerPopuler