Ormas LMPI Marcab Majalengka Berikan Apresiasi Kinerja Polsek Jatitujuh Polres Majalengka -->

Ormas LMPI Marcab Majalengka Berikan Apresiasi Kinerja Polsek Jatitujuh Polres Majalengka

15 Sep 2021, September 15, 2021
Pasang iklan

AspirasiJabar | Polres Majalengka -Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Marcab Majalengka melalui LMPI Mac Jatitujuh memberikan apresiasi piagam penghargaan kepada Kepolisian Sektor Jatitujuh Polres Majalengka, selasa (14/9/2021).

Pada Kesempatan Ini Dadang Sudrajat selaku Ketua LMPI Marcab Majalengka melalui Tomy selaku Ketua Mac Jatitujuh mengatakan, atas peran besarnya dalam mengawal Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah kecamatan jatitujuh.

Khususnya terkait keberhasilannya meringkus salah satu orang pencuri emas seberat 13 gram di sebuah rumah waga di Desa Randegan Wetan, Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka yang terjadi pada 30 Juli 2021 lalu. Dan berhasil di tangkap pada Rabu 8 September 2021 sekitar pukul 23.32 WIB di hotel yang beralamat di Jalan Jendral Achmad Yani No.100 Pasirkareumbi, Kecamatan Subang, Jawa Barat di kamar No 301.

"Peristiwa pencurian yang terjadi di desa randegan wetan di rumah korban tersebut sudah hampir tiap tahun terjadi, dan yang ketiga kali ini baru bisa berhasil di tangkap. Untuk itu sudah sepantasnya tim Polsek Jatitujuh Polres Majalengka kita berikan apresiasi yang setinggi - tingginya  "jelas Tommy Ketua LMPI MAC Jatitujuh.

Red, 

TerPopuler