Pemkab Subang MoU Dengan 4 Perusahaan Yang Ditanda Tangani Oleh Kang Akur(Wakil Bupati Subang) -->

Pemkab Subang MoU Dengan 4 Perusahaan Yang Ditanda Tangani Oleh Kang Akur(Wakil Bupati Subang)

20 Sep 2021, September 20, 2021
Pasang iklan

AspirasiJabar | Subang - Pemerintah Daerah Kabupaten Subang MoU(Kerja Sama)dengan 4 perusahaan yang ada di Kabupaten Subang. Tentang pelaksanaan,kemitraan,pelatihan dan penempatan tenaga kerja. 

MoU ditanda tangani oleh setiap perwakilan perusahaan sedangkan di Pemkab Subang di wakili oleh Kang Akur(Wakil Bupati Subang). Bertempat di Dinas Tenaga Kerja dan Trasmigrasi Kabupaten Subang. Senin 20/09/2021. 

Ke 4 perusahaan tersebut yaitu, Pt.Taekwang Industri Indonesia, Pt.Evoty, Pt.Uwu Jump dan Pt.Sheba Indah. 
Wakil Bupati Subang Agus Maskur Rosyadi dalam pidatonya mengatakan berharap banyak masyarakat subang yang dilatih untuk menjadi SDM yang kompleten dan punya kualifikasi sesuai pendidikan dan kemampuan sehingga bisa dibutuhkan oleh dunia usaha dan mampu bersaing dengan potensi sumber daya manusia yang ada. 

Diharapkan mampu menjadi modal untuk kemajuan kabupaten subang. Sementara Kadisnakertrans Subang Yeni Nuraeni menyampaikan bahwa kerja sama dengan perusahaan-perusahaan melalui MoU tentang pelaksanaan kemitraan,pelatihan dan penempatan tenaga kerja dikabupaten subang telah dilaksanakan untuk kedua kalinya. 

Yang pertama bekerja sama dengan 10 perusahaan dan saat ini 4 perusahaan dan semoga kedepannya bisa bertambah. Tuturnya.

Penulis : Asep,Sp

TerPopuler