Percepatan Vaksinasi Covid19, Polres Bogor Gelar Vaksinasi Massal di 4 Lokasi Berbeda -->

Percepatan Vaksinasi Covid19, Polres Bogor Gelar Vaksinasi Massal di 4 Lokasi Berbeda

14 Sep 2021, September 14, 2021
Pasang iklan

AspirasiJabar | Bogor - Polres Bogor bersama dengan Dewan  Kemakmuran Masjid (DKM) Amaliah kecamatan Ciawi gelar Vaksinasi massal yang di peruntukan bagi mahasiswa Universitas Djuanda, Pedagang, dan masyarakat sekitar pada Senin(13/09)

Kegiatan Vaksinasi massal yang di hadiri Bupati Bogor Ade Yasin, Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H , Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudi Sumanto S.Si dan Ketua Pengadilan Negeri Cibinong Khamim Tohari, SH. M. Hum tersebut targetkan 2000 orang di lakukan Vaksinasi. 

Dimana kegiatan Vaksinasi massal ini pun di lakukan secara serentak serta di tampilkan secara langsung melalui Zoom metting yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si.

Dari  2000 orang yang di targetkan mendapatkan Vaksin tersebut, sebanyak 1700 orang berhasil di berikan vaksinasi Covid19 dan sebanyak 155 orang tidak lolos tahap screening.
Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H mengungkapkan bahwa kegiatan Vaksinasi Covid19 massal yang di gelar secara serentak ini, merupakan upaya Polri dan pemerintah dalam melakukan percepatan pemberian Vaksin. 

Agar seluruh masyarakat Kabupaten Bogor secara merata mendapatkan Vaksinasi Covid19.

Selain itu Kapolres Bogor AKBP Harun pun mengungkapkan bahwa selain  di masjid Amaliah ini terdapat juga 3 lokasi vaksinasi lainnya yang di gelar secara bersama yaitu di PT Ricky Putra Global Indo, Aula kecamatan Cigombong, Puskesmas cirimekar, yang dimana dari total 4 lokasi vaksinasi tersebut sebanyak 4.568 berhasil di suntikan vaksin Covid19 dari 4.850 jumlah yang hadir. Yang dimana sebanyak 192 orang gagal di vaksin akibat tidak lolos screening.

Salin itu dalam Vaksinasi massal yang di gelar di masjid Amaliah Ciawi tersebut pun dilakukan pemberian paket sembako  yang di lakukan secara simbolis oleh Kapolres Bogor AKBP Harun kepada para peserta Vaksin yang hadir. 

Red, 

TerPopuler