Puskesmas Darangdan Menggelar Vaksinasi Dosis-1 Sinovac Di SMPN Darangdan -->

Puskesmas Darangdan Menggelar Vaksinasi Dosis-1 Sinovac Di SMPN Darangdan

16 Sep 2021, September 16, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Purwakarta -
Puskesmas Darangdan Kabupaten Purwakarta menggelar vaksinasi Covid-19 dosis-1 sinovac secara massal yang berlangsung sekaligus di Dua Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) Darangdan, yaitu SMPN-2 Darangdan di Desa Mekarsari dan di SMPN-6 Darangdan di Desa Depok pada Kamis 16-September 2021.

Kegiatan vaksinasi covid-19 tersebut dipantau langsung oleh Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan bersama Pjs Desa Mekarsari Aan Mohamad Sahiq dan Pjs Desa Depok Abas Basuni, S.Pd, Kapolsek Darangdan Res Purwakarta Akp Subagyo, SH bersama Aiptu Zaenal Abidin bhabinmas Desa Mekarsari, Aipda Solihin, SH bhabinkamtibmas Desa Depok dan Aiptu Saepuloh Kanit Intelkam Polsek Darangdan, kemudian dipantau oleh Danramil 1903 Darangdan Kodim Purwakarta Kapten Armed Deny Kristian yang diwakili Serma Rusman babinsa Desa Mekarsari juga Serda Ade HB babinsa Desa Depok.

Menurut Kepala Puskesmas Darangdan H.Marno, S.Kep yang diwakili Mulyono TU Puskesmas Darangdan saat dikonfirmasi media melalui WhatsApp (16/09) mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi covid-19 dosis-1 sinovac secara massal, dilaksanakan di dua SMPN Darangdan, yaitu di SMPN-2 Darangdan di Desa Mekarsari,  sasaran yang datang 416-orang, sasaran yang divaksin 401-orang dan sasaran yang ditunda 15-orang.
Kemudian di SMPN-5 Darangdan di Desa Depok, Sasaran yang datang 345-orang, Sasaran yang divaksin 332-orang dan sasaran yang ditunda 13-orang, total jumlah keseluruhan yang divaksin 733-orang. "Terang Mulyono"

Ia mengatakan, terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat  (PPKM) saat ini Purwakarta ada diposisi Level-2, mudah-mudahan Purwakarta secepatnya ada di Level aman.

Tapi warga Kecamatan Darangdan sekalipun Purwakarta Level-2  dimohon tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19. "Pungkas Mulyono"


Penulis : Bah.

TerPopuler