Babinsa Koramil 14/Rtp, Lakukan Pendampingan ke Petani Jeruk Lemon -->

Babinsa Koramil 14/Rtp, Lakukan Pendampingan ke Petani Jeruk Lemon

24 Okt 2021, Oktober 24, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Aceh Timur - Sertu Fitriadi Babinsa Koramil 14/Ranto Peureulak Kodim 0104/Aceh Timur lakukan pendampingan kepada pertanian jeruk lemon milik Bukari dengan luas lahan 6 rantae di  Desa Alue Dua Kecamatan Ranto Peureulak Kabupaten Aceh Timur, Minggu (24/10/2021). 

Pada sela-sela kegiatannya Sertu Fitriadi mengatakan pendampingan ini merupakan bagian dari upaya kita dalam mendukung program pemerintah yakni mewujudkan swasembada pangan dalam hal ini budi daya tanaman jenis jeruk lemon.

"Kita lakukan pendampingan dan berikan motivasi kepada Bukhari salah satu warga binaan yang membudidayakan jeruk lemon dimana saat ini jeruk lemon banyak diminati oleh pasaran, sehingga dapat meningkatkan kesejahtraan para petani di desa", ujarnya.  

Bukhari selaku pemilik lahan menyampaikan terimaksih atas motivasi dan pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa yang selalu hadir ditengah-tengah petani.

"Kita berharap semoga jeruk lemon yang ditanam nantinya akan mendapatkan hasil panen yang maksimal dan dapat meningkatkan 
Perekonomian keluarga", tutupnya.


Red, 

TerPopuler