Bawa OKP Partai Golkar, Efi Taufik Siap Nyalon Ketua KNPI Purwakarta -->

Bawa OKP Partai Golkar, Efi Taufik Siap Nyalon Ketua KNPI Purwakarta

29 Okt 2021, Oktober 29, 2021
Pasang iklan


Efi Taufik


Aspirasijabar || Purwakarta- Meski Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kabupaten Purwakarta, baru akan dihelat tahun depan, sejumlah nama digadang-gadang akan mencalonkan menjadi ketua wadah organisasi kepemudaan tersebut. Salah satunya dari Ketua DPD BMK 57 Kabupaten Purwakarta, Efi Taufik.


Efi menyatakan siap maju sebagai calon Ketua KNPI Purwakarta mendatang dan siap memenuhi persyaratan apapun dari panitia Musda sebagai komitmen keseriusannya maju dalam pergelatan hajat pemuda tersebut.


"Terkait pencalonan Ketua KNPI Purwakarta yang diagendakan akan digelar awal tahun depan, saya Insyaallah siap maju demi persatuan pemuda Purwakarta dan saya siap memenuhi seluruh persyaratan pencalonan yang akan kemudian di tentukan oleh panitia Musda," kata Efi.


Efi juga mengatakan akan menyanggupi dan memenuhi segala persyaratan yang nanti disepakati oleh pengurus bersama panitia Musda. Selain itu, Efi mengaku maju sebagai calon Ketua KNPI Purwakarta atas dukungan dan permintaan dari para pemuda baik dari internal KNPI maupun tokoh muda dari OKP di Purwakarta.


"Untuk mengemban amanah teman-teman saya siap untuk menahkodai organisasi pemuda ini," ucapnya.


Dirinya bersama para pendukung dalam waktu dekat ini juga akan melakukan deklarasi dan mempersiapkan segala persyaratan pendaftaran yang dibutuhkan oleh panitia.


"InsyaAllah dalam waktu dekat kita akan melakukan deklarasi pencalonan saya, untuk maju sebagai calon Ketua KNPI Purwakarta setelah Asep Supriatna habis masa kepemimpinannya," demikian Efi Taufik. (Yos)

TerPopuler