BHABINKAMTIBMAS, BABINSA DAN PERANGKAT DESA LAKSANAKAN VAKSINASI SECARA DOOR TO DOOR PADA LANSIA DIMASA PPKM -->

BHABINKAMTIBMAS, BABINSA DAN PERANGKAT DESA LAKSANAKAN VAKSINASI SECARA DOOR TO DOOR PADA LANSIA DIMASA PPKM

25 Okt 2021, Oktober 25, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cirebon - Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan program vaksinasi Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aipda M.Sonny.K.SE Bersama Babinsa 0620-02 Tengahtani Serma M.Soleh bersama Puskesmas Kedawung menggelar Vaksinasi Covid 19 Door to door Dosis 1 dengan sasaran lansia, Senin (25/10/2021). 

Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Aipda M.Sonny.K.SE bersama Babinsa Serma M.Soleh dan perangkat Desa Kalikoa mendampingi Tim Vaksinasi Puskesmas Kedawung dipimpin oleh Bidan Desa Wiwik A.Md keb, mendatangi rumah warga yang akan divaksin di wilayah Desa Kalikoa kec.kedawung Cirebon. 

AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH melalui  mengatakan pelaksanaan monitoring dilaksanakan bersama 3 Pilar Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perangkat Desa dalam kegiatan penyuntikan Vaksin terhadap warga secara door to door kepada warga masyarakat Desa Kalikoa dengan sasaran utama para lansia dan pelaksana dari pada kegiatan suntik vaksin tersebut oleh bidan desa dari Puskesmas Kedawung. 

"Selain itu personil dilapangan juga menyampaikan pesan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas) serta mengimbau kepada para warga masyarakat Kalikoa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti pakai masker dan duduknya harus jaga jarak" ucapnya.

Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Aipda M.Sonny.K.SE menambahkan “Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kami juga memberikan Edukasi, motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak  perlu takut saat disuntik vaksin.” ucap Aipda M.Sonny.K.SE. 

“Pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi Covid-19.” imbuh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si


Bandung, 25 Oktober 2021 

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar
Red, 

TerPopuler