Dalam Rangka Menyambut Hari Lahirnya Sumpah Pemuda " Garda Pemuda NasDem Kabupaten Pulau Morotai Melaksankan Kegiatan Vaksinasi -->

Dalam Rangka Menyambut Hari Lahirnya Sumpah Pemuda " Garda Pemuda NasDem Kabupaten Pulau Morotai Melaksankan Kegiatan Vaksinasi

28 Okt 2021, Oktober 28, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Morotai - Vaksinasi Masi gencar di lakukan Oleh Pemerintah maupun berbagai organisasi-organisasi lain untuk melindungi Masyarakat dari penyebaran virus covid19, khususnya Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai hal ini di lakukan agar memutuskan mata rantai penyebaran virus covid19 yang ada di Pulau Morotai.

Pada tanggal 28 Oktober 2021, Bersamaan dengan Hari Sumpah Pemuda. Garda Pemuda NasDem Kabupaten Pulau Morotai melakukan kegiatan Vaksinasi di Desa Korago Kecamatan Morotai Utara.

Dalam Sambutannya Ketua Garda Pemuda NasDem Menyampaikan bahwa Saya Bagian dari Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai Memiliki kewajiban secara Moril dan Bertanggung jawab atas Kesehatan Masyarakat Pulau Morotai terkait dengan Virus covid19 ini. Oleh Karena itu, Saya Deny Garuda sebagai Ketua Garuda Pemuda NasDem bersama Pengurus melakukan Kegiatan, Pemuda Siang Pandemi (PSP) Berderma II dan melakukan juga Vaksinasi di Desa Korago.

Sedangkan seorang tenaga medis (Dokter) dari Puskesmas Bere-bere, kecamatan Morotai Utara menyampaikan dalam sambutannya bahwa Vaksin Aman, Halal dan Melindungi dari penyebaran Covid19.

Saat melakukan vaksinasi terhadap masyarakat Desa Korago, masyarakat sangat memiliki antusias yang sangat tinggi sehingga masyarakat beramai-ramai mendatangi tempat Vaksinasi.

Jika kita lihat dari antusiasnya masyarakat mengikuti Vaksinasi kama kami dapat menyimpulkan bahwa Pemerintah Pulau Morotai dapat mengatasi Covid19 ini dengan baik.

Tetapi kiranya Masyarakat Pulau Morotai harus memiliki kesadaran yang sama seperti Masyarakat Desa Korago lakukan.

Antusiasnya masyarakat Desa Korago dalam melakukan Vaksinasi, kiranya kita semua sebagai masyarakat Pulau Morotai harus memiliki kesadaran yang sama seperti Masyarakat Desa Korago lakukan.

Pewarta : Oje

TerPopuler