Gelar Posyandu Bersama Puskesmas Anggota Satgas Yonif 144/JY Di Perbatasan -->

Gelar Posyandu Bersama Puskesmas Anggota Satgas Yonif 144/JY Di Perbatasan

23 Okt 2021, Oktober 23, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sungai Enteli - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Posyandu bersama tenaga medis Puskesmas di dusun Sungai Enteli desa Neraci Jaya Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau.Sabtu (23/10/2021).

Setiap bulan anggota satgas kami membantu tenaga medis Puskesmas melaksanakan Posyandu secara rutin, dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan memberikan pelayanan khusus bagi balita dan ibu-ibu yang menyusui di perbatasan.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa sayang kepada anak-anak di perbatasan agar bisa tumbuh berkembang sehat dan menjadi penerus bangsa untuk kedepan", ucapan nya.

Dikatakannya ibu Nadia Amd.keb selaku bidan desa", kegiatan posyandu bersama satgas ini sering kami lakukan bersama bapak satgas dalam memberikan pelayanan kesehatan,serta mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas", ujarnya.

Pratu Arif Rahman beserta tiga rekannya, Saling bekerjasama dengan tenaga medis Puskesmas,mulai dari tensi bagi ibu-ibu dan penimbangan balita, harapannya anak-anak bisa mendapatkan perhatian khusus dan bisa tumbuh sehat,ini merupakan program pemerintah yang harus kita dukung dan dilaksanakan", pungkasnya.

Posyandu memang sangat penting untuk menunjang kesehatan,dalam upaya kita mewujudkan masyarakat sehat dan maju.serta selalu mengedepankan protokol kesehatan.


Sumber : (Pen Yonif 144/JY)
Red, 

TerPopuler